Foke Tambah 1 Kantong Suara di Jaktim

Foke Tambah 1 Kantong Suara di Jaktim
Foke Tambah 1 Kantong Suara di Jaktim
JAKARTA - Hasil rekapitulasi perolehan suara pilkada DKI di wilayah Jakarta Timur menegaskan keunggulan pasangan calon Joko Widodo-Basuki T Purnama. Tidak berbeda dengan putaran pertama, Jokowi-Ahok kembali menjadi juara di Jakarta timur dengan 695.220 suara.

 

Sedangkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli hanya mampu memperoleh 611.366 suara. Hasil ini menunjukkan tidak adanya perubahan berarti dalam kekuatan kedua pasangan calon di wilayah Jakarta Timur.

 

Bila dibandingkan dengan dengan hasil putaran pertama, selisih suara kedua pasangan calon tidak banyak berubah. Jika pada putaran pertama selisih suara  keduanya adalah 64.223, maka di putaran kedua ini selisihnya berubah menjadi 83.866.

 

Selain itu, peta kantong suara kedua pasangan calon juga tidak banyak berubah. Pada putaran pertama pasangan Jokowi-Ahok berhasil unggul di 8 dari 10 kecamatan yang ada, maka di putaran kedua ini, pasangan nomor urut 3 tersebut hanya unggul di 7 kecamatan.

   

JAKARTA - Hasil rekapitulasi perolehan suara pilkada DKI di wilayah Jakarta Timur menegaskan keunggulan pasangan calon Joko Widodo-Basuki T Purnama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News