Anak Disenggol, Oknum TNI Hajar Warga

Anak Disenggol, Oknum TNI Hajar Warga
Anak Disenggol, Oknum TNI Hajar Warga
BUKITTINGGI--Aksi kekerasan anggota TNI kembali dialami warga sipil. Gara-gara menyenggol anak seorang anggota TNI di depan Komplek Kodim 0304 Agam di Bukittinggi, M Nedi (27), habis kena hajar beberapa oknum TNI, Rabu (26/9) pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan Nedi, kejadian yang menimpanya terjadi ketika ia hendak mengantar anak kakaknya ke skolah di SMP 1 Bukittinggi. Saat melintasi komplek Kodim, motor yang dikendarainya tak sengaja menyenggol seorang anak kecil berumur tiga tahun yang sedang berjalan santai.

”Saya tidak bermaksud melarikan diri. Namun, belum sempat menolong, sudah datang anggota TNI bersama tiga temannya. Mereka langsung menghajar saya hingga babak belur,” kata Nedi ketika ditemui di RSAM Bukittinggi.

Setelah warga Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Agam ini tidak berdaya, anggota TNI tersebut, langsung mengantar anaknya bersama Nedi ke IGD RS Yarsi Ibnu Sina. Akan tetapi, karena kamar sudah penuh, ia akhirnya dibaw ke RSAM.

BUKITTINGGI--Aksi kekerasan anggota TNI kembali dialami warga sipil. Gara-gara menyenggol anak seorang anggota TNI di depan Komplek Kodim 0304 Agam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News