Tom Cruise Bosan dengan Scientology

Tom Cruise Bosan dengan Scientology
Tom Cruise Bosan dengan Scientology
TOM Cruise dikabarkan mulai menjauh dari gereja scientology yang selama ini dianutnya. Menurut majalah Star, pemeran Ethan Hunt di film "Mission Impossible" tersebut, mulai berpikiran scientology tak memberikan keuntungan berarti bagi kehidupannya.

Pandangan publik bahwa scientology identik dengan dirinya, mulai dinilai justru merugikan kehidupan pribadi pria 50 tahun itu. Bukti sudah nyata dan kini masih jadi berita.

Tom kini sudah dua kali bercerai dengan artis Katie Holmes dan Nicole Kidman ditambah putus dengan Penelope Cruz. Kejadian ini dinilai publik diakibatkan desakan Tom sendiri yang meminta wanita-wanita cantik Hollywood itu bergabung ke scientology.

"Tom akhirnya sadar bahwa jadi pendukung setia scientology ternyata tak sebanding dengan apa yang dia dapatkan. Selama menganut scientology dia sudah tiga kali putus cinta, dan pandangan publik terhadap dirinya kini di level terendah sepanjang kariernya," ucap sumber majalah Star.

TOM Cruise dikabarkan mulai menjauh dari gereja scientology yang selama ini dianutnya. Menurut majalah Star, pemeran Ethan Hunt di film "Mission

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News