Lorenzo Cukup Cari Aman

Lorenzo Cukup Cari Aman
Lorenzo Cukup Cari Aman
ARAGON - Pertarungan perebutan kemenangan di MotoGP Aragon akhir pekan ini masih akan mengedepankan dua nama. Masih absennya Csey Stoner, membuat Jorge Lorenzo dan Dani pedrosa bersaing head to head meraih kemenangan. Dua pembalap Spanyol itu pun bertarung memperebutkan gelar juara di akhir musim nanti.

   

Lorenzo sedang berada di atas angin di lima balapan tersisa musim ini. Pembalap Yamaha Factory itu kini masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan selisih 38 poin dari Pedrosa. Lorenzo juga menjadi yang tercepat pada hari terakhir tes baru-baru ini di Sirkuit Aragon, walau Pedrosa menjadi pembalap yang tercepat secara keseluruhan.

Dengan Aragon yang hadir pada akhir pekan menjadi yang pertama dari rangkaian lima balapan terakhir musim ini, poin di sirkuit tersebut jelas jadi sedemikian krusial. Untuk itu, Lorenzo pun membidik hasil terbaik demi memuluskan jalan ke takhta juara dunia.

"Dalam dua tahun ini Aragon bukanlah lintasan terbaik kami, tapi saya pikir kami telah menemukan sesuatu dalam uji coba terakhir yang akan membantu kami untuk jadi lebih kompetitif di sini," tegas Lorenzo pada Crash.

ARAGON - Pertarungan perebutan kemenangan di MotoGP Aragon akhir pekan ini masih akan mengedepankan dua nama. Masih absennya Csey Stoner, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News