AC Milan Segera Dilego

AC Milan Segera Dilego
AC Milan Segera Dilego
SILVIO Berlusconi tampaknya mulai jenuh menjadi pemilik AC Milan. Setelah berkuasa selama 26 tahun atas klub berjuluk Rossoneri itu, Berlusconi berencana untuk melepas kepemilikannya. Paling tidak menjual sebagian saham.

Krisis ekonomi yang melanda Italia dan beberapa negara Eropa, memaksa klub-klub sepak bola lebih berhemat. Musim ini, Milan bahkan memangkas belanja pemain. Mereka menjual bintangnya dan hanya membeli pemain medioker.

Performa Milan yang kurang meyakinkan pada awal musim ini membuat Berlusconi menjadi sasaran kritik. Dia dianggap tidak lagi berhasrat membesarkan Milan. Sejatinya, kritik seperti itu telah terdengar dalam beberapa tahun terakhir.

Makanya, begitu surat kabar Italia Leggo membeberkan telah terjadi negosiasi awal penjualan Milan kepada Michele Ferrero, konglomerat coklat Italia, publik mulai menyadari Berlusconi siap mengakhiri kebersamaannya dengan Milan.

SILVIO Berlusconi tampaknya mulai jenuh menjadi pemilik AC Milan. Setelah berkuasa selama 26 tahun atas klub berjuluk Rossoneri itu, Berlusconi berencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News