Video Mesum Siswi Majalengka Beredar

Video Mesum Siswi Majalengka Beredar
Video Mesum Siswi Majalengka Beredar
MAJALENGKA – Kabupaten Majalengka dalam beberapa hari terakhir, dihebohkan dengan kabar beredarnya video mesum yang diperankan oleh salah satu siswi sekolah menengah atas (SMA) di Kota Angin itu. Video berdurasi sekitar 22 detik yang diduga direkam dari handphone pelaku pemeran pria, kini marak diburu. 

Banyak warga yang penasaran dengan aksi tidak senonoh yang diperagakan anak yang notabene masih di bawah umur itu. Pada sejumlah warnet, bahkan di tempat ngumpul warga, peredaran video mesum dengan file SMA_MJL ini tengah menjadi perbincangan dan perhatian masyarakat. Bahkan, beberapa warga dari luar Kabupaten Majalengka juga sudah ada yang mengetahui keberadaan peredaran video mesum siswi Majalengka ini.

Menurut beberapa orang warga yang sempat menyaksikan video mesum ini, adegan tersebut diduga diproduksi pada salah satu tempat wisata yang menyediakan gubug-gubug leprakan dan bale-bale bambu, seusai jam sekolah.

Pasalnya, siswi tersebut masih mengenakan pakaian seragam dengan atasan batik sekolah, dan rok panjang berwarna abu. Pakaian yang biasa dikenakan siswa sekolah tingkat menengah atas (SMA/SMK) di Kabupaten Majalengka.

MAJALENGKA – Kabupaten Majalengka dalam beberapa hari terakhir, dihebohkan dengan kabar beredarnya video mesum yang diperankan oleh salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News