Bayar Pajak Besar, Hary Tanoe Heran Anak Buah Ditangkap KPK

Bayar Pajak Besar, Hary Tanoe Heran Anak Buah Ditangkap KPK
Presiden Direktur PT Bhakti Investama Tbk, Hary Tanoesoedibjo Saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (28/9). Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Presiden Direktur PT Bhakti Investama Tbk, Hary Tanoesoedibjo mengklaim tidak mengetahui perihal dugaan penyuapan yang terjadi di perusahaan miliknya itu karena dia mengaku hanya sebagai figur di perusahaan tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa, karena fungsi saya sebagai Dirut Bhakti Investama sebagai figur karena network saya di luar negeri cukup besar," kata Hari Tanoe saat bersaksi dalam sidang perkara suap restitusi pajak PT Bhakti Investama dengan terdakwa James Gunardjo, Jumat (28/9).

Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem itu menyatakan tidak terlibat dalam operasional perusahaan. Apalagi untuk mengurus restitusi pajak, karena operasional perusahaan itu telah didelegasikannya kepada jajaran direksi.

Diakui Hary, tugasnya di Bhakti Investama hanya membuat kebijakan strategis perusahaan dan menggelar rapat tiga bulanan dengan dewan direksi dan menggelar RUPS.

JAKARTA - Presiden Direktur PT Bhakti Investama Tbk, Hary Tanoesoedibjo mengklaim tidak mengetahui perihal dugaan penyuapan yang terjadi di perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News