ISL Jadi 20 Tim

PT Liga Terima Semen Padang dan Persijap

ISL Jadi 20 Tim
Foto: Dok: JPNN
JAKARTA - Tanpa berbelit-belit jumlah kontestan Indonesia Super League (ISL) musim depan (2012/2013) akan bertambah menjadi 20 tim. Ini setelah dua tim yang sebelumnya berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) yang mengajukan kembali ke ISL yaitu juara IPL musim perdana (2011/2012) Semen Padang dan Persijap resmi diterima kembali ke ISL. 

Kepastian diterimanya kembali Semen Padang dan Persijap itu tercetus dalam managers meeting klub-klub ISL yang dilangsungkan di Hotel Park Lane Jakarta, Jumat (28/9)malam. Dalam pertemuan itu perwakilan Semen Padang dan Persijap ikut hadir dan 18 klub ISL lainnya semua setuju menerima kembalinya dua "saudara lamanya" itu.

Baca Juga:

"Seluruh kontestan lain ISL musim depan menerima dengan tangan terbuka kembalinya Semen Padang dan Persijap. Tak satupun yang menolak. Jadi, Semen Padang dan Persijap boleh dibilang sudah jadi bagian dari ISL lagi," ujar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, operator ISL kepada wartawan.

Kembalinya Semen Padang dan Persijap ini masih akan disahkan dalam kongres yang rencananya bakal digelar pada November atau Desember. Joko mengungkapkan, proses kembalinya Semen Padang dan Persijap memakan waktu cukup lama.

JAKARTA - Tanpa berbelit-belit jumlah kontestan Indonesia Super League (ISL) musim depan (2012/2013) akan bertambah menjadi 20 tim. Ini setelah dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News