Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja

Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja
Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja
BIREUEN- Awas, penculikan ala ninja mengincar gadis muda dan anak-anak. Entah apa motifnya, namun kuat dugaan untuk ajian ilmu hitam. Meski sudah berulang lima kali, syukurnya selalu gagal. Warga dihimbau untuk waspada, karena pelaku kerap beraksi dengan cara mematikan listrik di rumah korbannya. Ketika pintu dibuka, ia mencari celah lewat pintu belakang, depan ataupun jendela guna menculik keluarga anda.   

Akibat kejadian ini, beberapa desa dan kecamatan di Bireuen menjadi gempar. Bahkan anak-anak termasuk perempuan muda menjadi takut, terutama saat pergi mengaji di kala malam. Penculikan itu dilakoni OTK biasanya sehabis maghrib. Seperti data dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) di Desa Ujong Blang, Desa Cot Ara, Kec.Kutablang. Desa Ule Ceu, Desa Bugeng, Desa Bugak Krueng Mate, Kec.Jangka, tidak berani pergi mengaji malam hari, sehingga balai pengajian kosong.

 “Kami berharap, pelakunya dapat segera ditangkap. Aksi dilakukannya sudah sangat meresahkan masyarakat,” ujar Imum Mukim Ulee Kuta, Jailani dan Pangsagoe KPA Ulee Kuta, Kec.Jangka Tgk Aceh, juga perangkat desa terkait, warga dan keluarga korban saat ditemui wartawan.

Menurut keterangan dikatakan pelakunya seorang laki-laki, badan tegap, kulit hitam, pakai celana jeans bagian kaki dilipat. Setiap beraksi bajunya dipakai buat menutup wajah dan kerap mematikan lampu di rumah korban. Rata-rata dari lima kali kejadian, rumah menjadi sasarannya berada paling ujung atau persisnya dekat dengan sawah dan tambak.

BIREUEN- Awas, penculikan ala ninja mengincar gadis muda dan anak-anak. Entah apa motifnya, namun kuat dugaan untuk ajian ilmu hitam. Meski sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News