Toni Dikenal sebagai Sosok yang Humoris

Toni Dikenal sebagai Sosok yang Humoris
Foto: SEPTIANJAR MUHARAM/RADAR BANDUNG
TAK ada yang menyangka, Letkol (purn) Toni Hartono berada di dalam kopkit pesawat latih Bravo AS 202. Ya, saat itu hampir semua rekan-rekan Toni di Bandung Pilot Academy (BPA) tidak mengetahui bahwa salah seorang instruktur di akademi tersebut, ambil dalam penerbangan akrobatik pada acara Bandung Air Show 2012 di Lanud Husein sastranegara.

--------

Tri Junari- Bandung

-------

SUASANA di ruangan utama Bandung Pilot Academy (BPA) di Jalan pajajaran tiba-tiba saja terlihat sibuk. Beberapa orang berseragam putih dipadu celana biru dongker sibuk menerima telepon baik dari hape maupun telepon kantor. Ada juga pegawai BPA yang terus-terusan update berita dari internet terkait insiden pada even Bandung Air Show 2012.

Dari semua perbincangan yang disimak, konten pembicaraan semuanya sama, yakni tentang Letkol (purn) Toni Hartono, kopilot pesawat latih Bravo AS 202, yang wafat bersama Pilot Marsekal Pertama Purn Norman T Lubis. Ya, keduanya tewas saat melakukan aksi akrobatik udara pada acara Bandung Air Show 2012, kemarin.

TAK ada yang menyangka, Letkol (purn) Toni Hartono berada di dalam kopkit pesawat latih Bravo AS 202. Ya, saat itu hampir semua rekan-rekan Toni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News