Sabam: Kristiani Hina Umat Islam Adalah Penghianat Gereja

Sabam: Kristiani Hina Umat Islam Adalah Penghianat Gereja
Sabam: Kristiani Hina Umat Islam Adalah Penghianat Gereja
JAKARTA --  Tokoh nasional, Sabam Sirait mendukung langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melakukan aksi mengecam film Innocence of Muslims. Ia mengaku bangga dengan langkah PKS yang menentang penghinaan dan penistaan terhadap agama tertentu.

"Saya bangga PKS melanjutkan perjuangan kemerdekaan yang anti kolonialisme, anti imperialisme," kata Sabam dalam orasinya saat turut menghadiri aksi demonstrasi kader PKS di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Minggu (30/9).

Sabam juga mengajak dengan semangat persatuan bangsa, untuk menentang penghinaan terhadap umat islam yang dilakukan Sam Bacile sutradara film Innocence of Muslims yang pasti didukung kekuatan lain di Amerika. "Kita tidak boleh dijajah kembali oleh Amerika, Israel. Kita harus mengusir mereka kalau mereka mau menjajah kita," katanya.

Dia juga menegaskan, kalau ada orang kristen menghina umat Islam, dia bukan umat Kristen yang baik. "Dia penghianat gereja," tegasnya.

JAKARTA --  Tokoh nasional, Sabam Sirait mendukung langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melakukan aksi mengecam film Innocence of Muslims.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News