Selasa, 02 September 2014 | 13:51:53
Home / Kriminal / Pencabulan Bocah Kembali Terjadi

Senin, 01 Oktober 2012 , 02:16:00

BERITA TERKAIT

BALIKPAPAN- Kasus pencabulan yang menimpa anak bawah umur kembali terjadi di Kampung Baru, tepatnya di jalan Sepaku Laut kelurahan Margasari Balikpapan Barat. Kejadian tersebut menimpa Bunga (10) --bukan nama sebenarnya, menurut kabar, kejadian pencabulan berkisar 3-4 hari yang lalu.

Dari keterangan yang dihimpun Balikpapan Pos, korban Bunga dari Samarinda tinggal di jalan Sepaku Laut temapat keluarganya, saat itu rumah keluarga korban sedang diperbaiki. Waktu pelaku menjalankan aksi bejatnya kondisi rumah dalam keadaan kosong, hanya korban sendiri yang berada di rumah, melihat ada kesempatan pelaku pun langsung mencabuli korban.

Mengetahui kejadian tersebut orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Barat pada Minggu (30/9) siang, mendapat laporan tersebut Polsek Barat langsung menangkap pelaku didaerah Sepaku. Sebelum dibawa ke Polsek Barat pelaku sempat jadi bulan-bulanan warga sekitar.

Orang tua korban langsung membawa korban ke Dinas Kesehatan Kota (DKK) untuk dilakukan visum.Kasus ini langsung dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), karena korban masih dibawah umur. Sedangkan pelaku sementara ditahan di Polres Balikpapan.Pihak PPA belum memberikan konfirmasi tentang kejadian pencabulan ini, karena korban dan saksi masih dalam pemeriksaan.

Pihak Polsek Barat membenarkan adanya laporan dan penangkapan, tersangka pencabulan di jalan Sepaku Laut. "Memang benar kami mendapat laporan ada pencabulan, anggota kami langsung bergerak mengamankan pelaku setelah menerima laporan tersebut, korbannya berusia 10 tahun. Kini kasusnya sudah kami limpahkan ke PPA,” ungkap Kapolsek Barat AKP Dandy Ario melalui Humas Aiptu Samsul Huda kepada Balikpapan Pos Minggu (30/9). (bp-9)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar