Maling Helm Diamuk Massa

Maling Helm Diamuk Massa
Maling Helm Diamuk Massa
BATAM - Maling helm di Mall Top 100 Tembesi, Batam akhirnya terkuak. Minggu (30/9), petugas keamanan Mall Top 100 menggagalkan pencurian helm yang dilakukan oleh Zafrizal, warga Pancur Tower di kawasan Mall Top 100, Sagulung, sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria 31 tahun itu tertangkap basah oleh sekuriti saat menggasak satu unit helm LTD abu-abu milik salah satu pengunjung water park Top 100. Saat hendak diamankan sekuriti, Zafrizal berusaha kabur dengan sepeda motor Yamaha Vega R BP 4305 EQ miliknya ke luar kawasan, namun dicegat sekuriti.

Karena merasa terancam, pelaku menabrakkan sepeda motornya ke arah Galuh, sekuriti Mall Top 100 yang juga menghalaunya pakai sepeda motor. Akibatnya baik Galuh maupun pelaku sama-sama terjatuh dan sepeda motor keduanya rusak parah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung menyerang pelaku. Pelaku tak berdaya diamuk masa hingga babak belur. Sekujur tubuhnya memar. Warga kemudian menelanjangi pelaku dan diarak ke kantor securiti Mall Top 100.

BATAM - Maling helm di Mall Top 100 Tembesi, Batam akhirnya terkuak. Minggu (30/9), petugas keamanan Mall Top 100 menggagalkan pencurian helm yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News