Pesanan Mobil Murah Menumpuk

Pesanan Mobil Murah Menumpuk
Pesanan Mobil Murah Menumpuk
JAKARTA - Animo masyarakat terhadap produk terbaru mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) ternyata sangat tinggi. Meskipun belum dijual secara resmi dan belum ada harga yang pasti, tapi daftar pesanan untuk produk ini selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di JIExpo, Jakarta, sudah mencapai ratusan unit.

"Kami tidak bisa sebutkan berapa unit pemesanan selama IIMS ini, tapi yang jelas, animo pengunjung sangat tinggi," ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau pada hari terakhir IIMS 2012, Minggu (30/9). Daihatsu adalah produsen dua mobil LCGC yang dipamerkan di IIMS 2012 yakni Ayla dan Agya.

Dikatakan, soal harga Ayla, pihaknya masih menunggu kebijakan pemerintah soal LCGC. Tetapi, kata dia, konsumen tertarik terhadap Ayla setelah mengetahui harga jualnya mulai dari Rp 75 juta lewat media massa.

Informasi yang dihimpun di ruang pamer Daihatsu, beberapa tenaga marketing menyebutkan, hingga Minggu siang, jumlah pemesan Ayla sudah lebih dari 700 unit. "Diperkirakan, jumlahnya bisa menembus 750 unit sampai penutupan IIMS nanti malam. Jadi, jika memang mobil ini dilepas ke pasar, mereka sudah mendapat nomor antrean," kata salah satu salesman yang enggan disebutkan namanya itu.

JAKARTA - Animo masyarakat terhadap produk terbaru mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) ternyata sangat tinggi. Meskipun belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News