Kejari Manokwari Dilapor ke Jamwas

Kejari Manokwari Dilapor ke Jamwas
Kejari Manokwari Dilapor ke Jamwas
MANOKWARI - Kejaksaan Negeri Manokwari dilaporkan ke Kejaksaan Agung RI. Laporan tersebut terkait dugaan praktek oknum jaksa yang terkesan tebang pilih dalam pemberantasan kasus-kasus korupsi.

Advokat Metusalak Awom, SH kepada Radar Sorong (JPNN Group) mengaku dirinya telah mengirim laporan tertulis yang ditujukan kepada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan. Laporan itu telah dikirim beberapa hari lalu.

“Saya juga akan berangkat ke Jakarta untuk memastikan laporan itu sudah sampai atau belum. Secara lisan juga saya akan berbicara dengan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan terkait tindakan oknum jaksa di Kejari Manokwari,” tuturnya.

Menurutnya, tindakan beberapa oknum jaksa di Kejari Manokwari yang terkesan tebang pilih tidak bisa dibiarkan. Sebab telah menodai proses pemberantasan korupsi di daerah. Untuk itu, publik di Manokwari harus memantau kinerja Kejari Manokwari dalam pemberantasan kasus-kasus korupsi.

MANOKWARI - Kejaksaan Negeri Manokwari dilaporkan ke Kejaksaan Agung RI. Laporan tersebut terkait dugaan praktek oknum jaksa yang terkesan tebang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News