Mourinho Bukan Calon Suksesor Ferguson

Mourinho Bukan Calon Suksesor Ferguson
Mourinho Bukan Calon Suksesor Ferguson
JOSE Mourinho memang sudah lama dikaitkan sebagai calon pengganti dinasti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Dengan usia Ferguson yang sudah 70 tahun dan spekulasi bakal pensiun akhir musim ini, kans Mourinho berlabuh ke Old Trafford semakin menguat.

Namun, pernyataan terbaru Mourinho justru melenceng dari "skenario" itu. Pelatih berjuluk The Special One itu mengatakan, dirinya bukan calon suksesor Fergie (sapaan akrab Ferguson). "Saya tidak sedang menanti (pekerjaan) di Man United. Saya malah ingin menghadapi Fergie di Premier League lagi," kata mantan pelatih Chelsea tersebut kepada CNN

"Bagi saya, Fergie adalah bos. Saya memanggilnya bos karena dia adalah bos dari para pelatih. Saya memang ingin kembali ke Inggris, tetapi saya tidak tahu kapan," sambungnya.

Mourinho menilai Premier League akan sangat kehilangan seandainya Fergie memilih mengakhiri 26 tahun karirnya di Inggris.

JOSE Mourinho memang sudah lama dikaitkan sebagai calon pengganti dinasti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Dengan usia Ferguson yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News