Timnas PSSI Tolak Tantangan Laga Timnas KPSI

Timnas PSSI Tolak Tantangan Laga Timnas KPSI
Suporter Timnas. Foto: dok.JPNN
JAKARTA -- Perseteruan antara PSSI dan KPSI kian meruncing. Terakhir dipicu oleh ajakan tanding timnas KPSI yang dilatih Alfred Riedl dengan timnas PSSI yang diasuh Nil Maizar.

Namun PSSI tidak mau terlalu menanggapi tantangan tanding tersebut. "Saya kira itu kurang bagus, akan jadi preseden buruk. Nanti bisa timbul diskriminasi," kata Manajer Timnas Habil Marati saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (3/10).

Menurutnya, kualitas sebuah tim tidak bisa ditentukan dengan sekali pertandingan. Sepakbola, kata dia, juga ditentukan oleh faktor keberuntungan. "Kalau tiba-tiba pemain LPI yang menang, masa yang kayak Bambang Pamungkas dibuang," jelasnya.

Kalau hanya ujicoba tanpa syarat, Habil mengatakan boleh-boleh saja. "Tetapi jika syaratnya yang menang berhak mengikuti piala AFF itu saya pikir diskriminatif. Harmonisasinya itu kita memilih yang terbaik di ISL dan yang terbaik di IPL," kata Habil.

JAKARTA -- Perseteruan antara PSSI dan KPSI kian meruncing. Terakhir dipicu oleh ajakan tanding timnas KPSI yang dilatih Alfred Riedl dengan timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News