Nicole Kidman Depresi Tak Bisa Hamil

Nicole Kidman Depresi Tak Bisa Hamil
Nicole Kidman Depresi Tak Bisa Hamil
NICOLE Kidman mengaku sempat depresi berat saat harus mengakhiri perkawinannya dengan Tom Cruise. Kondisi ini terjadi karena keputusan menikah berlangsung cepat, dan diambil saat usianya masih muda 23 tahun pada 1990 lalu.

"Aku menikah sangat cepat dan sangat belia," ujar Kidman saat diwawancarai majalah Who terbitan Australia, seperti dikutip situs gosip radaronline. Pemeran Satin di film musikal "Mouline Rouge" yakin depresi dialami karena dia kala itu tak bisa hamil dengan Cruise.

Berbagai upaya seperti terapi hormon dan kesuburan tetap tak membuatnya mendapat anak. Sempat sekali mengandung tapi terpaksa digugurkan karena menderita kehamilan ektopik, atau sel telur yang sudah dibuahi menempel di jaringan yang bukan di dinding rahim.

Kidman dan Cruise kemudian memutuskan mengadopsi Bella dan Connor, sampai akhirnya bercerai tahun 2001. "Tapi aku tak menyesali bercerai dengan Cruise. Itu bagian dari tumbuh dewasa," aku artis serba bisa kelahiran Hawaii, 45 tahun lalu ini.

NICOLE Kidman mengaku sempat depresi berat saat harus mengakhiri perkawinannya dengan Tom Cruise. Kondisi ini terjadi karena keputusan menikah berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News