PSSI La Nyalla Gelar Kongres Sendiri

PSSI La Nyalla Gelar Kongres Sendiri
La Nyala Mattalitti. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- PSSI La Nyalla Mattalitti akan menggelar kongres sendiri pada 10 November mendatang. Pihak La Nyalla menyampaikan, kongres ini tidak bertentangan dengan Kongres PSSI yang digodok Joint Committe (JC), karena merupakan kongres dengan agenda sendiri.

"Tidak melanggar, karena ini agenda sendiri. Kongres ini tidak berhubungan dengan Kongres PSSI yang sedang digodok JC PSSI," kata acting Sekjen PSSI La Nyalla, Tigor Shalomboboy kepada JPNN, via telepon, Jumat (5/10).

PSSI La Nyalla menyatakan sudah menunggu pelaksanaan Kongres PSSI pada 24 September setelah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) JC yang pertama. Tigor menyampaikan, pihaknya sudah punya rencana kongres sendiri pada Agustus lalu.

"Ternyata semua tidak dijalankan oleh PSSI, sementara kami punya agenda untuk menentukan kompetisi ke depan seperti apa," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- PSSI La Nyalla Mattalitti akan menggelar kongres sendiri pada 10 November mendatang. Pihak La Nyalla menyampaikan, kongres ini tidak bertentangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News