Bayi Dibuang ke Gunung

Bayi Dibuang ke Gunung
Bayi Dibuang ke Gunung
TAPAKTUAN - Sosok bayi tanpa keluarga jadi korban, setelah dirinya dibuang OTK. Bayi laki-laki ini ditemukan di kaki gunung Seulekat, Bakongan Timur pada kemarin siang sekira pukul 14.30 WIB. Tubuhnya dimasukkan dalam kotak indomie, nyaris jadi santapan binatang buas.

Beruntung bayi ditaksir masih berusia dua hari tersebut berhasil ditemukan Muhammad Nasir (26) warga Gampong Luar, Kluet Selatan, Aceh Selatan. Petani ini awalnya mengendarai sepeda motor, hendak pergi ke  Jambo Papheun, Trumon. Setiba di TKP tepatnya di Gunung Seulekat terpaksa menghentikan laju kenderaan, setelah ada panggilan masuk di telepon genggam (HP) miliknya.

Ketika sedang berkomunikasi, tiba-tiba ia mendengar suara tangis bayi. Antara percaya dan tidak serta diiringi perasaan aneh, sebab di lokasi sangatlah sepi. “Alangkah terkejutnya dan bagaikan disambar petir, sekira dua meter dari badan jalan negara lintas Tapaktuan-Subulussalam, ditemui seenggok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang diletakan dalam kotak indomie,” begitu pengakuan Muhammad Nasir kepada sejumlah warga.

Tanpa panjang pikir, hasil temuannya dibawa pulang ke rumah dan diperlihatkan kepada sang isteri tercinta yang kebetulan sedang hamil tua. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan Muhammad Nasir ke Polsek Kluet Selatan, guna ditindaklanjuti dan mencari tahu siapa sebenarnya orang tua bayi yang tega membuang buah hati sendiri.

TAPAKTUAN - Sosok bayi tanpa keluarga jadi korban, setelah dirinya dibuang OTK. Bayi laki-laki ini ditemukan di kaki gunung Seulekat, Bakongan Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News