Ashley Cole Didenda Rp3,7 Miliar

Ashley Cole Didenda Rp3,7 Miliar
Ashley Cole Didenda Rp3,7 Miliar
LONDON - Sudah banyak kasus bintang sepak bola yang tersandung masalah karena Twitter. Gara-gara berkicau di situs jejaring sosial tersebut, mereka menerima konsekuensi tegas berupa sanksi. Korban terbaru adalah bek kiri Chelsea Ashley Cole.

Chelsea menghukum Cole potong gaji dua pekan atau GBP 240 ribu (Rp 3,7 miliar) karena kritik berlebihannya kepada FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris). Dalam kicauannya, Cole menyindir FA karena meragukan kesaksiannya dalam kasus rasisme kapten Chelsea John Terry kepada Anton Ferdinand (QPR).

"Hahahahaa, bagus sekali #fa saya berbohong bukan". Demikian tulis Cole seperti dilansir The Sun.

Tidak sampai di situ, Cole bahkan memaki FA dengan sebutan sebagai "sekumpulan orang bodoh yang tidak kompeten". Kelakukan pemain 31 tahun itu pun membuat pelatih Chelsea Roberto di Matteo tidak senang. "Saya sudah berbicara kepada Ashley dan dia menyesal melakukannya. Dia juga telah meminta maaf secara terbuka," tutur Di Matteo seperti dilansir ESPN.

LONDON - Sudah banyak kasus bintang sepak bola yang tersandung masalah karena Twitter. Gara-gara berkicau di situs jejaring sosial tersebut, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News