DPD Golkar Papua Barat Siap Gelar Musdalub

DPD Golkar Papua Barat Siap Gelar Musdalub
DPD Golkar Papua Barat Siap Gelar Musdalub
SORONG - Koodinator Daerah DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Ir. Max Hehahussamenjelaskan, surat DPP Golkar nomor 924/GOLKAR/IX/2012 perihal permasalahan Partai Golkar Kota Sorong, sudah diterima oleh DPD Golkar Papua Barat melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi, Amos May.

Selaku Koordinator Daerah Kota Sorong dan Kabupaten Raja Ampat, ia  langsung melakukan koordinasi dengan Sekertaris DPD Golkar Provinsi Papua Barat serta dengan Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat dan memberikan point- point yang digariskan. Apapun juga, surat ini adalah marwah dari DPP dan harus dilaksanakan musdalub DPD Partai Golkar Kota Sorong.

“Kami siap melaksanakan Musdalub sesuai dengan yang dicamtumkan dalam petunjuk yaitu musdalub dilakukan sampai dengan batas waktu surat ini dikeluarkan dan pelaksanaannya ada diberikan jangka waktu 2 bulan.Tetapi sudah dipertegas maksimal adalah tanggal 31 Oktober 2012. Ini yang perlu kami koordinasikan lagi,” ujar Max Hehanusa seperti yang diberitakan Radar Sorong (JPNN Group), Senin (8/10).

Menurutnya, yang penting bukan siapa yang memimpin DPD Golkar Kota Sorong, tetapi bagaimana menyatukan kekuatan Golkar di Kota Sorong sehingga tidak terjadi hal- hal yang merugikan partai, apalagi Partai Golkar Kota Sorong sudah terbukti dimana Reynold Jumame SE,M.Si menjadi Ketua DPRD Kota Sorong yang berarti Golkar menjadi pemenang dalam Pemilu Legislatif, serta juga jadi pemenang dalam Pemilukada Kota Sorong.

SORONG - Koodinator Daerah DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Ir. Max Hehahussamenjelaskan, surat DPP Golkar nomor 924/GOLKAR/IX/2012 perihal permasalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News