Jokopi Ngelamar ke Partai Demokrat

Jokopi Ngelamar ke Partai Demokrat
Jokopi Ngelamar ke Partai Demokrat
KUDUS – Salah satu bakal calon bupati yang akan maju dalam pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kudus 2013 mendatang Joko Pitoyo, kemarin mendaftar ke DPC Partai Demokrat. Jokopi (demikian biasa disapa), adalah balon ke tiga yang mendaftar ke PD setelah Erdi Nurkito dan HM Tamzil.

Joko Pitoyo yang selama ini dikenal sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Jati Wetan, Kecamatan Jati Kudus ini memang dikenal dekat dengan masyarakat. Buka hanya masyarakat Desa Jati Wetan saja, tetapi hampir seluruh masyarakat Kudus lebih mengenalnya sebagai bukan perangkat desa.

Kedatangan Jokopi kemarin didampingi tim suksesnya yang terdiri dari Heru Subiyakto (mantan Kepala Dinas DPPKD Kudus) dan Isdarmadi (mantan Kepala Bawasda Kudus), Abdul Rozak Ketua Praja Kudus, dan beberapa PNS aktif dilingkungan Pemkab Kudus.

”Dengan mengembalikan formulir pendaftaran, ini tandanya saya siap maju  dalam pemilukada Kudus 2013 mendatang. Relawan dan tim sukses sudah terbentuk,” katanya kepada wartawan usai mendaftar.

KUDUS – Salah satu bakal calon bupati yang akan maju dalam pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kudus 2013 mendatang Joko Pitoyo, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News