Akhirnya, Prandelli Marahi Balotelli

Akhirnya, Prandelli Marahi Balotelli
Akhirnya, Prandelli Marahi Balotelli
MILAN - Habis sudah kesabaran Cesare Prandelli kepada Mario Balotelli. Selama ini pelatih timnas Italia itu selalu berusaha memahami ulah pemain berjuluk Super Mario tersebut. Tetapi, kali ini, Prandelli benar-benar dibuat kesal.

   

Penyebabnya, Balotelli memutuskan menjalani operasi mata pekan ini. Padahal, dia sudah dipanggil membela timnas Italia untuk menghadapi Armenia (12/10) dan Denmark (16/10) pada kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa grup B.

   

"Saya tegaskan, saya kesal dengan keputusan Balotelli yang melakukan operasi mata pada pekan yang sama dengan dua pertandingan timnas Italia. Harusnya dia bisa memikirkan tentang prioritas," kata Prandelli, seperti dikutip AFP.

   

"Saya sempat berpikir soal itu, tetapi kemudian masih ada pertandingan yang harus saya pikirkan dan membutuhkan fokus. Saya sudah menelponnya dan menanyakan apakah dia siap untuk menjadi seorang juara," jelas Prandelli.

   

MILAN - Habis sudah kesabaran Cesare Prandelli kepada Mario Balotelli. Selama ini pelatih timnas Italia itu selalu berusaha memahami ulah pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News