Obama Gunakan Big Bird untuk Serang Romney

Obama Gunakan Big Bird untuk Serang Romney
Obama Gunakan Big Bird untuk Serang Romney
OHIO - Big Bird, telah lama menjadi salah satu karakter penting dalam serial televisi anak-anak, Sesame Street. Karakter burung raksasa berwarna kuning cerah ini bahkan menjadi karakter boneka Sesame Street yang paling disukai anak-anak.

Namun, dalam pemilihan presiden Amerika Serikat tahun ini, Big Bird dimanfaatkan sebagai alat kampanye. Sang burung yang gemar bernyanyi dan bermain sepatu roda itu digunakan sebagai alat saling menyerang oleh kedua kandidat.

Berawal dari pernyataan calon presiden dari Partai Republik, Mitt Romney yang berencana untuk menghapus pendanaan bagi PBS, stasiun TV yang menayangkan Sesame Street di Amerika. Ia menganggap pendanaan untuk PBS hanya akan menambah beban hutang luar negeri AS.

"Saya menyukai PBS, saya menyukai Big Bird tapi saya tidak akan menghabiskan uang untuk sesuatu yang ujung-ujungnya membuat saya harus berhutang kepada China," ujar Romney menjawab pertanyaan apa yang akan dilakukannya untuk menyelamatkan anggaran negara dalam acara debat presiden di Denver, Colorado, Rabu (3/10) lalu.

OHIO - Big Bird, telah lama menjadi salah satu karakter penting dalam serial televisi anak-anak, Sesame Street. Karakter burung raksasa berwarna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News