Maher Zain Takjub Dengan Keramahan Aceh

Maher Zain Takjub Dengan Keramahan Aceh
Maher Zain Takjub Dengan Keramahan Aceh
BANDAACEH--Maher Zain, penyanyi pop muslim kelahiran Tripoli, Libanon merasa terkesima dengan keramahan yang ditunjukkan masyarakat Aceh. Hadir di Ibu Kota Provinsi Aceh,  pria kelahiran 16 Juli 1981 silam ini, menggelar konser di Stadion Dimurthala, Lampineung, Rabu (10/10) malam. Dalam konser tersebut, Maher Zein menyanyikan 17 lagu.

Kepada para penggemarnya saat jamuan makan malam di Aula Pemko Banda Aceh, penyanyi dan produser musik yang popularitasnya mendunia ini mengaku sedikit banyaknya sudah pernah mendengar tentang Aceh. Dirinya pun mengaku senang bisa menginjakkan kakinya di bumi rencong.

Warganegara Swedia ini pun merasa terhormat, karena menjadi penyanyi internasional pertama yang melakukan konser di Banda Aceh. Memang, dalam beberapa tahun terakhir, di Banda Aceh dan kota – kota lainnya di Aceh, lebih banyak penyanyi ataupun band lokal atau Indonesia yang sering melakukan konser.

Maka pantas, pria yang tidak pernah melepas penutup kepala (topi, kupluk) dikepala ini merasa terhormat sebagai penyanyi mancanegara pertama yang melakukan konser di Provinsi yang melaksanakan Syariat Islam ini.

BANDAACEH--Maher Zain, penyanyi pop muslim kelahiran Tripoli, Libanon merasa terkesima dengan keramahan yang ditunjukkan masyarakat Aceh. Hadir di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News