Hayan Tewas Dengan 20 Tikaman

Hayan Tewas Dengan 20 Tikaman
Hayan Tewas Dengan 20 Tikaman
PALEMBANG- Hayan (21), warga Jl Pangeran Ratu RT 33 RW 11 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 ditemukan tewas di areal parkir dekat pos Pasar Malam/Wahana Permainan Jevony Ria, di Jl MP Mangkunegara RT 06 RW 02 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II.

Korban yang merupakan mantan karyawan pasar malam permainan Jevony Ria, ditemukan pertama kali oleh karyawan Jevony Ria sekitar pukul 05.00 Wib, sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi kaku dan mengeras dan masih memakai helm. Di sekujur badan dan leher korban terdapat luka tusukan lebih dari 20 liang, bekas darah segar yang tersisa di TKP.

Sementara motor Yamaha Vixion warna merah maroon dengan nopol BG 2326 ZF milik korban hilang. Jajaran Polsekta IT II dibantu Tim identifikasi Polresta Palembang melakukan olah TKP dan identifikasi dengan memasang garis polisi di sekitar tempat ditemukan korban. Polisi juga menyisir lokasi kejadian dengan mengumpulkan beberapa barang yang ada di lokasi. Penemuan jenazah bujangan ini menarik perhatian ratusan warga dan pengendara jalan yang ingin melihat.

Dari informasi, korban adalah salah seorang pegawai pasar malam, namun sudah beberapa hari ini diskorsing lantaran kepergok menghisap lem aibon saat kerja. Bahkan ada saksi yang masih teman korban melihat sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, korban masih ngobrol bersama temannya di dekat pondok dekat pasar malam.

Namun sekira pukul 05.00 WIB, korban ditemukan warga sudah tewas di TKP.

PALEMBANG- Hayan (21), warga Jl Pangeran Ratu RT 33 RW 11 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 ditemukan tewas di areal parkir dekat pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News