Saipul Jamil Sarankan Depe Nikah Siri

Saipul Jamil Sarankan Depe Nikah Siri
Saipul Jamil. Foto: Dok JPNN
JAKARTA -- Pengakuan mengejutkan diungkapkan Dewi Persik (Depe) beberapa waktu lalu. Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku sering menggunakan mainan (toys) jika ingin berhubungan seks.

Saipul Jamil yang diminta komentarnya mengaku terkejut dan kasihan pada Depe. Saipul menyarankan agar Depe menggunakan yang asli. "Oh my God, kenapa pakai yang palsu, yang asli banyak," kata Saipul Jamil di Studio Hanggar Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (11/10) malam.

Penyanyi yang sudah dua kali menduda ini menyatakan bersedia menemani Depe asal ijab kabul dulu. "Apa perlu saya kasih, punya saya aja deh, saya kasih gratis, tapi harus ijab kabul dulu. Ngapain cari yang palsu. Dimana-mana enak yang asli," ungkapnya.

Ia mengungkapkan penggunaan toys bisa berefek buruk. "Palsu tuh tidak baik efeknya, mendingan cari yang asli yang halal. Itu kan lebih nikmat," ungkap Saipul.

JAKARTA -- Pengakuan mengejutkan diungkapkan Dewi Persik (Depe) beberapa waktu lalu. Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku sering menggunakan mainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News