Luna Maya: Ariel? Sudah Kali

Luna Maya: Ariel? Sudah Kali
Luna Maya: Ariel? Sudah Kali
JAKARTA - Meski tak pernah lagi terlihat bersama di publik, Luna Maya dan Ariel tetap saja diidentikan sebagai pasangan kekasih. Beberapa kali awak media menanyakan status hubungannya dengan Ariel, Luna selalu memberi jawaban yang tidak pasti.

Hal ini diperlihatkan saat Luna mengisi acara Dahsyat RCTI, Sabtu (13/10). Di acara itu Luna kembali salah tingkah saat diingatkan kembali dengan bekas pacarnya, Ariel.

Luna yang tampil mengenakan kaos berwarna kuning dan dibalut dengan kemeja jeans, serta memakai celana lagging panjang, terlihat tersipu malu ketika ditanya oleh Olga mengenai perasaannya terhadap Ariel. "Sudah kali," kata Luna.

Raffi pun tidak mau kalah menggoda  perempuan asal Bali dengan menggunakan topeng wajah Ariel. Melihat Raffi, mata Luna berkaca-kaca. Apalagi usai menyaksikan tayangan ulang Dahsyat Award kala dirinya masih pacaran dengan Ariel.

JAKARTA - Meski tak pernah lagi terlihat bersama di publik, Luna Maya dan Ariel tetap saja diidentikan sebagai pasangan kekasih. Beberapa kali awak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News