The Reds Krisis Striker

The Reds Krisis Striker
The Reds Krisis Striker
LIVERPOOL - Brendan Rodgers harap-harap cemas menanti selesainya jeda internasional. Manajer Liverpool itu berharap Luis Suarez kembali ke Anfield, markas Liverpool, dalam kondisi fit sepulang dari membela timnas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2014.

   

Ya, sekarang Suarez sedang membela negaranya melawan Argentina (13/10) dan Bolivia (17/10). Bukan hanya karena Suarez merupakan striker andalan Liverpool, lebih dari itu, dia saat ini menjadi satu-satunya striker The Reds, julukan Liverpool, yang fit.

Cederanya Fabio Borini pada sesi latihan ketika membela timnas Italia U-21 membuat opsi striker Liverpool menipis. Borini yang didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer awal musim ini tersebut mengeluh sakit di kaki kanannya.

Setelah menjalani pemeriksaan sinar X, diketahui bahwa tulang skafoid di kaki kanannya patah. Dampaknya, striker berusia 21 tahun tersebut diperkirakan harus menepi dari lapangan hijau selama empat hingga enam pekan.

LIVERPOOL - Brendan Rodgers harap-harap cemas menanti selesainya jeda internasional. Manajer Liverpool itu berharap Luis Suarez kembali ke Anfield,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News