Ulah Nasri Dibela Anelka

Ulah Nasri Dibela Anelka
Ulah Nasri Dibela Anelka
MASIH ingat dengan pertengkaran gelandang serang Prancis Samir Nasri dengan jurnalis Prancis pada Euro 2012? Karena insiden usai perempat final Euro 2012 saat mereka kalah dari Prancis itu, Nasri terkena skorsing tiga pertandingan.

Selama Euro 2012, hubungan Nasri dengan media Prancis memang panas dingin. Ketika dia mencetak gol ke gawang Inggris pada fase grup Euro 2012 yang berkesudahan 1-1, gelandang Manchester City tersebut membuat gesture memasang telunjuk di bibir.

Ternyata, setelah sekian lama berlalu, masih saja ada pemain yang mengungkitnya. Mantan striker timnas Prancis Nicolas Anelka kembali membahas masalah itu. Bahkan, striker Shanghai Shenhua itu memberikan pembelaan kepada Nasri.   

"Di Prancis, setiap orang berhak untuk berbicara di depan publik. Media bisa melakukannya, orang biasa bisa melakukannya, dan saya pikir Nasri harusnya bisa juga melakukannya, mengapa tidak?" jelas Anelka kepada TF1.

MASIH ingat dengan pertengkaran gelandang serang Prancis Samir Nasri dengan jurnalis Prancis pada Euro 2012? Karena insiden usai perempat final Euro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News