Empat Hari, Empat Kasus Pembunuhan

Empat Hari, Empat Kasus Pembunuhan
Empat Hari, Empat Kasus Pembunuhan
PALEMBANG diteror rangkaian kasus pembunuhan. Dalam waktu empat hari terjadi empat kasus pembunuhan, di mana salah satunya mengarah kasus perampokan disertai pembunuhan. Sekedar mengingatkan, Rabu (10/10) sekitar pukul 05.00 WIB, Hayan (21), ditemukan tewas dengan luka tusukan lebih dari 20 liang, di dekat pos jaga pasar malam Wahana Permainan Jevony Ria, Jl MP Mangkunegara, Kecamatan IT II. Sementara motornya, Yamaha V-ixion bernopol BG 2326 ZF dinyatakan hilang.

Lalu Jumat (12/10) sekitar pukul 12.30 WIB, Mrs X perempuan muda ditemukan tewas dalam Kamar 108, Hotel Mentari, di Jl Sukarela, Kecamatan Sukarami. Sebelum dibunuh dengan cara dicekik, dari hasil autopsi diketahui korban sempat disetubuhi pelaku yang diduga teman check in-nya. Malamnya, sekitar pukul 22.00 WIB, terjadi lagi kasus pembunuhan di Jl Mayor Laut Memet Sastrawirya, Kecamatan IT II.

Ari Wibowo (29), warga Lr Manggar I, tewas ditusuk pelaku yang teridentifikasi bernama Robert, warga Kelurahan 10 Ilir. Dimana pemicunya, antara utang piutang antara korban dan pelaku. Belum terungkap tiga kasus itu, kasus yang lebih tragis terjadi di Komplek Griya Permata Sukma, Blok B16, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako. Misro Ernilawati alias Nila (17), ditemukan tewas di kamarnya, sekitar pukul 10.30 WIB, oleh bibinya sang empunya rumah, Nurdiana (39).

Korban menderita luka tusuk di bagian tengah lehernya, lebam di dadu, dan ditemukan bercak darah di kemaluannya. Sementara pelakunya yang diduga hendak merampok dan kepergok korban, membawa kabur  Hp BlackBerry milik korban, serta 10 gram emas milik Nurdiana. Ketika dikonfirmasi terkait keempat kasus yang belum terungkap itu, Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting SIk,  mnengatakan pihaknya sudah melakukan langkah-langkah untuk menemukan siapa pelakunya.

PALEMBANG diteror rangkaian kasus pembunuhan. Dalam waktu empat hari terjadi empat kasus pembunuhan, di mana salah satunya mengarah kasus perampokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News