Hillary Duff Senang Jadi Ibu Muda

Hillary Duff Senang Jadi Ibu Muda
Hillary Duff Senang Jadi Ibu Muda
HILLARY DUFF berharap teman-temanya dapat segera punya anak. Wanita berusia 25 tahun ini telah memiliki anak, Luca dari suaminya Mike Comrie. Luca saat ini sudah berusia hampir 7 bulan, dan Hillary sangat senang mejadi seorang ibu muda. Hillary megakui, ini cukup berat karena dia dan temannya sudah dalam kondisi yang berbeda.

“Aku merasakan sulit, karena tidak ada teman dekatku yang punya bayi seusia ku sekarang ini. Jadi aku memiliki kondisi yang berbeda dengan teman-temanku. Tapi mereka senang bermain dengan Luca,” ujarnya kepada Parents, Selasa (16/10).

Namun, dia mengakui ada sisi postifnya jika harus membangun sebulah keluarga diusia yang masih muda. “Aku punya energy, aku merasa hebat, dan aku tidak kesulitan saat hamil.  Aku mau punya anak lagi, dan aku tidak sabar. Tapi aku tidak mau buru-buru, harus ada jeda waktunya,” terangnya.

Saat ini Hilarry tengah sibuk berusaha untuk menurunkan berat badan bayinya, namun dia tidka merasa tertekan dengan kondisi ini. “Setiap hari ada saja fotografer yang mengikutiku. Kalian pasti bisa merasakan tekanan itu. Ini bukan soal aku melainkan soal keselamatan bayiku. Padahal, terkadang aku keluar rumah hanya untuk beli kopi” imbuhnya. (cha/jpnn)

HILLARY DUFF berharap teman-temanya dapat segera punya anak. Wanita berusia 25 tahun ini telah memiliki anak, Luca dari suaminya Mike Comrie. Luca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News