Wiranto Ingatkan Kader Hanura Konsisten Jauhi Korupsi

Wiranto Ingatkan Kader Hanura Konsisten Jauhi Korupsi
Wiranto Ingatkan Kader Hanura Konsisten Jauhi Korupsi
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto menyatakan bahwa dirinya akan terus menggenjot kinerja kader-kadernya supaya lebih baik lagi. Dia pun meminta kadernya tidak jumawa meski hasil survei Lembaga Survei Nasional (LSN) menyebut Hanura merupakan partai yang paling bersih dari korupsi.

"Hasil survei ini harus terus ditindaklanjuti dengan usaha-usaha yang cukup keras dari para kader Partai Hanura," kata Wiranto usai membuka Dialog Publik Kesatuan Buruh Hanura dengan tema "Stop Outsourcing dan Bayar Upah Layak" di DPP Partai Hanura, Jakarta, Rabu  (17/10).

Wiranto berharap hasil survei LSN yang itu bisa benar-benar menjadi indikasi yang baik bagi Partai Hanura. "Untuk itu terus kita pertahankan, karena saat ini kan masyarakat sendiri sudah muak dengan korupsi-korupsi yang jelas-jelas merugikan rakyat indonesia," kata mantan Panglima TNI, itu.

Wiranto menegaskan, kader-kadernya di DPR yang terus menyuarakan kebenaran dan suara rakyat juga merupakan cerminan bahwa Hanura benar-benar menginginkan Indonesia menjadi bersih yang nanti hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat. "Hasil survei yang dilakukan LSN, alhamdulilah Partai Hanura kemarin sudah sampai ke angka elektabilitas 5,6 persen, jauh lebih tinggi dari batas parliamentary threshold yang 3,5 persen," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto menyatakan bahwa dirinya akan terus menggenjot kinerja kader-kadernya supaya lebih baik lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News