Minggat dengan Selingkuhan Malah Disekap

Minggat dengan Selingkuhan Malah Disekap
Minggat dengan Selingkuhan Malah Disekap
MEDAN-Ibu rumah tangga (IRT), Putriana Safitri (24), warga Jalan Warakarni, Lau Dendang, Percut Seituan, berhasil melarikan diri dari sekapan selingkuhannya Joko (26), warga Pasar IV, Tembung, Selasa (17/10) sore.

Putri berhasil melarikan diri saat Joko berada di dalam kamar mandi di Hotel Citra, Jalan Aksara, Medan. Selama dalam penyekapan, Putri tak bisa berkata-kata dan tak bisa berbuat banyak. Pasalnya, Putri selalu diancam oleh Joko akan membunuh kedua anaknya jika mencoba kabur. Tak hanya itu, selama mengikut Joko, Putri selalu disuruh untuk mencuri.

Informasi yang dihimpun, ibu rumah tangga beranak dua itu pergi meninggalkan rumah selama dua bulan lamanya semenjak lebaran. Putriana pergi meninggalkan rumah bersama dengan tetangganya, Joko karena dia jatuh cinta dengan Joko. Namun, semua hanya janji saja dan Putriana selama dua bulan dalam pelarian ternyata Putriana dicekoki sabu-sabu di dalam kamar hotel. Tak hanya itu, Putriana juga diancam agar ikut dengan dirinya. Jika Putriana menolak, Joko mengancam akan membunuh kedua anaknya dan Putriana pun ikut.

Tak tahan dengan sikap dan perlakuan Joko karena disiksa, dicekoki sabu dan disuruh mencuri, akhirnya Putriana melarikan diri. Saat Joko berada di dalam kamar mandi Hotel Citra di Jalan Aksara, Medan. Putriana berhasil melarikan diri dan mengunci Joko didalam kamar mandi. Selanjutnya Putriana pun menghubungi suaminya, Adil (35). Selanjutnya Adil pun tiba ke Hotel Citra dan membawa petugas kepolisian dari Polsekta Percut Seituan.

MEDAN-Ibu rumah tangga (IRT), Putriana Safitri (24), warga Jalan Warakarni, Lau Dendang, Percut Seituan, berhasil melarikan diri dari sekapan selingkuhannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News