Cameron Diaz Masih Bersihkan Toilet Sendiri

Cameron Diaz Masih Bersihkan Toilet Sendiri
Cameron Diaz Masih Bersihkan Toilet Sendiri
CAMERON DIAZ meskipun sudah menjadi selebriti Hollywood terkenal di dunia, ternyata dia mengaku masih membersihkan toiletnya sendiri. Aktris yang berusia 40 tahun ini dan memperoleh bayaran hingga 20 juta dolar per filmnya, berusaha untuk tetap down to earth meskipun dirinya telah memiliki harta kekayaan yang melimpah.

"Aku biasanya terjun langsung untuk melakukan itu kapan pun. Aku biasa menggosok toiletku sendiri. Aku menggosoknya dengan alat gosok terbaik," jelasnya

Aktris ‘Gambit’ yang tak pernah nyeleneh ini berusaha untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan atau menggelar pesta liar. Menurutnya, hal itu tidak menarik baginya. “Hal itu tidak menarik bagiku. Masih banyak yang aku inginkan di dalam hidup ini,” tukasnya kepada majalah asal Inggris, Esquire.

"Dalam hidupku, tentu aku tak lepas melewati  fase itu. Tapi setiap aku berada di dalam kondisi seperti itu, pasti ada yang mengingatkan ‘Ayo Cameron, itu bukan kamu’. Hasilnya, banyak keuntungan yang aku dapatkan saat ini," katanya. (cha/jpnn)

CAMERON DIAZ meskipun sudah menjadi selebriti Hollywood terkenal di dunia, ternyata dia mengaku masih membersihkan toiletnya sendiri. Aktris yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News