Cari Aman, Warga Mengungsi

Cari Aman, Warga Mengungsi
Cari Aman, Warga Mengungsi
POSO - Pasca-ditemukannya dua jasad polisi Polres Poso, sejumlah warga Dusun Tamanjeka Desa Masani, disebutkan telah mengungsi. Kabar mengungsinya sebagian warga di dusun yang mayoritas penduduknya asal Sulawesi Selatan itu, dibenarkan beberapa anggota polisi dan TNI yang ngepos di Poso jaga Desa Lape Kecamatan Poso Pesisir.

“Benar. Mereka mengungsi ke rumah kerabat atau keluarganya. Sebagian ada yang (mengungsi) ke Dusun Ueralulu Desa Tokorondo.  Ada juga yang ke kota Poso, ada yang hanya ke Desa Tokorondo.  Bahkan ada yang pulang ke kampungnya di Sulsel,” kata seorang anggota polisi di pos jaga kendali operasi Desa Lape seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Jumat (19/10).

Tak diketahui pasti, berapa banyak jumlah warga Dusun Tamanjeka yang mengungsi. Alasan warga dusun berpenduduk 60 KK ini mengungsi, pun belum diketahui.  Namun, mereka mengungsi diduga untuk mencari aman terkait adanya operasi pengejaran terhadap para pelaku pembunuhan sadis dua anggota polisi. (bud/awa/jpnn) 

POSO - Pasca-ditemukannya dua jasad polisi Polres Poso, sejumlah warga Dusun Tamanjeka Desa Masani, disebutkan telah mengungsi. Kabar mengungsinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News