Arnold Schwarzenegger Diam-diam Operasi Jantung

Arnold Schwarzenegger Diam-diam Operasi Jantung
Arnold Schwarzenegger Diam-diam Operasi Jantung
ARNOLD Schwarzenegger telah menjelaskan alasan mengapa dirinya merahasiakan operasi jantung yang dijalaninya, kepada istrinya. Selama ini Arnold memang kerap menyangkal dan tidak mau untuk membahas masalah ini dengan keluarganya.

Aktor Hollywood yang berpisah dengan pasangannya,  Maria Shiver  ini mengungkapkan, ia telah menjalani operasi jantung di Mexico pada tahun 1997. Pada saat itu, ia mengaku kepada istrinya bahwa dia tengah berlibur.

Bintang ‘Terminator’ yang baru saja merilis buku terbarunya, Total Recall - My Unbelievably True Life Story, itu memang ingin membuka rahasianya pada saat menghadiri sebuah wawancara selama 60 menit.

"(Dokter) mengatakan, "Istrimu hamil, apakah artinya Anda harus memberitahunya?".  Aku berkata padanya, ini memang rencanaku untuk melakukan operasi jantung. Aku sengaja melakukannya secara diam-diam dan tidak ada yang tahu tentang hal ini. Akhirnya, aku menjalani operasi itu jam 6 pagi. Empat hari kemudian saya keluar dari  termpat tersebut dan sekarang aku memberitahu Maria di sini. Saat aku kembali, aku memang terlihat agak kecoklatan, tapi tak seorang pun yang tahu mengenai hal ini,” paparnya seperti dikutip Star Magazine, Kamis (18/10).

ARNOLD Schwarzenegger telah menjelaskan alasan mengapa dirinya merahasiakan operasi jantung yang dijalaninya, kepada istrinya. Selama ini Arnold

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News