Flying Fox Jadi Terapi

Flying Fox Jadi Terapi
Indah Dewi Pertiwi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Banyak cara dilakukan untuk memukau penonton saat penyanyi mengadakan show. Indah Dewi Pertiwi (IDP), misalnya, sedang menyiapkan koreografi baru dengan teknik dan alat khusus. Yakni, melayang tanpa bantuan kabel sling yang sering digunakan untuk menciptakan efek terbang.

"Kalau pakai kabel, kan kelihatan tuh di bagian atas. Teknik baru ini tidak. Jadi, efek terbangnya lebih meyakinkan," ujar IDP saat ditemui di Belezza Permata Hijau. Hanya, dia tidak bersedia menceritakan secara detail proses terbang tersebut. Yang pasti, demi aksi itu, dia rela menjalani terapi khusus.

IDP menyatakan termasuk orang yang takut ketinggian. Namun, karena tergolong sebagai penyuka tantangan dan ingin menyajikan yang terbaik untuk penggemarnya, dia pun menjalani terapi khusus. Dia sering-sering bermain flying fox.

IDP mau melakukan teknik tersebut karena itu merupakan kompensasi dari adrenalin darah mudanya. "Lagian, saya masih 21 tahun, masih muda. Hajar saja," tuturnya dengan penuh semangat. (dim/c12/any)

JAKARTA - Banyak cara dilakukan untuk memukau penonton saat penyanyi mengadakan show. Indah Dewi Pertiwi (IDP), misalnya, sedang menyiapkan koreografi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News