Napoli Siap Lampiaskan Dendam di Kandang Juve

Napoli Siap Lampiaskan Dendam di Kandang Juve
Napoli Siap Lampiaskan Dendam di Kandang Juve
TURIN - Piala Super Italia di Stadion Nasional Beijing, Tiongkok (11/8), meninggalkan luka pada skuad Napoli. Saking kecewanya, para pemain Napoli menolak hadir dalam penyerahan trofi dan medali juara seusai pertandingan.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyebutnya sebagai skandal. Dia menilai Napoli dikebiri dengan keputusan wasit Paolo Silvio Mazzoleni yang dianggap pro-Juve. Dua kartu merah dan satu penalti kepada Napoli dianggap sebagai ketidakadilan.

Bukan kekalahan Napoli 2-4 yang disoal, tetapi prosesnya. Itu juga menjadi satu-satunya kekalahan Napoli musim ini. Mereka pun berangkat ke Juventus Stadium pada giornata kedelapan Serie A dengan penuh dendam malam nanti (siaran langsung TVRI pukul 23.00 WIB).

Tidak heran, meski bertandang, sang tamu berambisi menang dan merusak rekor 45 pertandingan tak terkalahkan di Serie A yang telah dijaga Juve sejak musim lalu. Juga, mereka berambisi mengkudeta takhta klasemen sementara.

TURIN - Piala Super Italia di Stadion Nasional Beijing, Tiongkok (11/8), meninggalkan luka pada skuad Napoli. Saking kecewanya, para pemain Napoli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News