Terry-Cole Terima Sanksi

Terry-Cole Terima Sanksi
Terry-Cole Terima Sanksi
JOHN Terry dipastikan tidak tampil di White Hart Lane malam nanti. Alasannya bukan karena Terry mengalami cedera. Tapi, kapten Chelsea itu mulai menjalani skors empat laga dari FA atau Asosiasi Sepak Bola Inggris terkait kasus rasisme terhadap Anton Ferdinand (QPR).

Sanksi Terry sudah dikedok Komite Regulator FA pada 27 September lalu. Seiring JT " sapaan akrab Terry " memilih tidak mengajukan banding yang tenggatnya habis kemarin dini hari WIB (19/10), sanksi itu pun efektif berlaku dalam laga kontra Tottenham "Spurs" Hotspur. Selain skors, pemain 31 tahun itu didenda GBP 220 ribu (Rp 3,39 miliar).

"Sekalipun kecewa dengan keputusan FA, saya menerima apabila kata-kata saya dalam pertandingan melawan QPR pada Oktober tahun lalu tidak bisa diterima di sepak bola maupun dalam konteks kehidupan sosial. Saya sekaligus meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan," kata Terry dalam rilis yang diumumkan manajemennya seperti dilansir The Guardian.

Keputusan Terry menerima skors seharusnya menguntungkan Spurs. Namun, pelatih Spurs Andre Villas-Boas mengatakan apabila absennya Terry tidak terlalu signifikan. Yang signifikan tentu Manchester United. Sebab, Terry absen saat United menghadapi Chelsea dalam dua away beruntun di Premier League maupun putaran keempat Piala Liga akhir bulan ini.

JOHN Terry dipastikan tidak tampil di White Hart Lane malam nanti. Alasannya bukan karena Terry mengalami cedera. Tapi, kapten Chelsea itu mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News