Taylor Swift Takut Tak Temukan Cinta Sejati

Taylor Swift Takut Tak Temukan Cinta Sejati
Taylor Swift Takut Tak Temukan Cinta Sejati
PENYANYI cantik Taylor Swift ternyata memiliki ketakutan yang selalu menghantui dirinya. Penyanyi 22 tahun itu takut tidak menemukan hubungan cinta yang abadi dengan pasangannya.

Gadis yang pernah dekat dengan John Meyer, Jake Gyllenhaal dan Joe Jonas tersebut mengatakan, pikirannya terus-menerus dipenuhi dengan dua hal, yakni kepercayaan dan cinta. Dia khawatir cinta sejati itu tidak akan pernah datang kepada dirinya.

 

“Aku rasa, salah satu hal yang paling paling aku takutkan adalah keajaiban yang tidak akan pernah ada. Kupu-kupu dan impian serta cinta, semuanya yang aku punya hari ini akan meninggalkanku,” ungkap Swift seperti dikutip Xinsm, Jumat (19/10).

 

“Aku belum pernah memiliki hubungan yang bisa betahan lama hingga selamanya. Aku hanya tahu tentang permulaan dan akhirnya saja. Itulah ketakutanku yang sebenarnnya. Itu semua sangat membuang waktu,” jelasnya.

 

PENYANYI cantik Taylor Swift ternyata memiliki ketakutan yang selalu menghantui dirinya. Penyanyi 22 tahun itu takut tidak menemukan hubungan cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News