Dahlan: 15 Tahun Lagi Menuju Negara Maju

Dahlan: 15 Tahun Lagi Menuju Negara Maju
Dahlan: 15 Tahun Lagi Menuju Negara Maju
MALANG – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terus menebar virus optimisme. Di tengah beragam masalah yang membelit bangsa ini, Dahlan tetap optimistis bahwa Indonesia bakal menjadi negara maju. Nah, hal itu akan dicapai 15 tahun lagi atau pada 2027.

Dahlan mengungkapkan, salah satu modal Indonesia untuk menjadi negara maju adalah keberadaan 136 juta orang yang termasuk kalangan ekonomi menengah atas. Mereka tidak lagi berpikir soal isi perut.

”Mereka itu tidak berpikir besok mau makan apa atau minggu depan makan apa atau bulan depan mau makan apa. Tapi, mereka ini terus berpikir maju,” ujar Dahlan di hadapan wisudawan Universitas Brawijaya (UB), Malang, di gedung Samantha Krida, Sabtu (20/10).

Masyarakat kelas menengah itulah yang menjadi motor penggerak majunya Indonesia. Dahlan mengatakan, bila pemerintah tidak ingin maju, politisinya juga tidak ingin maju, serta kasus korupsi terus terjadi, kondisi itu tidak akan memengaruhi keinginan 136 juta orang yang menginginkan negara ini maju.

MALANG – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terus menebar virus optimisme. Di tengah beragam masalah yang membelit bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News