Pasar Masomba Terbakar, 5 Warga Tewas Terpanggang

Pasar Masomba Terbakar, 5 Warga Tewas Terpanggang
Pasar Masomba Terbakar, 5 Warga Tewas Terpanggang
PALU – Peristiwa kebakaran yang terjadi di kompleks Pasar Tradisional Masomba, Sulawesi Tengah, Rabu  (24/10), meninggalkan duka yang begitu mendalam. Bukan hanya puluhan bangunan yang hangus terbakar, akibat amukan si jago merah. Api yang begitu membringas tersebut ternyata juga ikut memakan korban. Tercatat, ada sekitar lima korban jiwa yang tewas terpanggang.

Penemuan korban jiwa, ketika sejumlah petugas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Kota Palu, mulai melakukan penyisiran disekitar lokasi, yang apinya sudah berhasil dipadamkan. Secara tiba jenazah korban terlihat. Jenazah ini ditemukan balik puing-puing, sisa kebakaran. Untuk lebih memastikan bahwa yang ditemukan adalah jasad manusia, dibantu dengan mesin pemadam, yang diduga jasad kembali disemprot menggunakan air sampai bentuk rangkanya terlihat.

Kondisi fisik jenazah, nyasris sudah tidak bisa dikenali lagi. Karena sudah hangus terbakar. Dari kelima jenazah tersebut, beberapa bagian tubuhnya sudah tidak utuh lagi. Bagian terkorak kepala beberapa jenazah juga sudah hancur. Apalagi, bagian kaki. Tulang kaki korban sudah menjadi debu. Tidak hanya itu saja, potongan-potongan tulang belulang, nampak terlihat berhamburan. Sebagian besar yang tersisa, hanyalah bagian badan saja.

Awalnya, petugas pemadam kebakaran bersama aparat kepolisian, yang juga dibantu anggota TNI, hanya menemukan empat jenazah. Tidak lama kemudian, satu lagi korban berhasil ditemukan. Berada didekat tembok rumah warga, dilokasi kebakaran.

PALU – Peristiwa kebakaran yang terjadi di kompleks Pasar Tradisional Masomba, Sulawesi Tengah, Rabu  (24/10), meninggalkan duka yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News