Kans Rijkaard Gantikan Allegri

Kans Rijkaard Gantikan Allegri
Frank Rijkaard
KEKALAHAN dari Malaga membuat status Massimiliano Allegri sebagai pelatih Milan kembali dalam posisi kritis. Petinggi AC Milan kabarnya mulai habis kesabarannya.  Kesempatan yang diberikan buat Allegri untuk mengangkat performa Milan dirasa telah cukup.

Nah, karena Allegri dinilai gagal memaksimalkan kesempatan yang diberikan (hanya menang sekali dalam lima laga terakhir), Milan pun mulai berpikir untuk mencari pelatih pengganti. 

Kabar yang berhembus di media Italia, Milan telah meminang Frank Rijkaard.  Mantan pelatih Barcelona yang juga pernah membela Milan di era 1980-an itu, bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menangani klub berjuluk Rossoneriitu. 

Kendalanya, Rijkaard saat ini masih terikat kontrak dengan timnas Arab Saudi. Selain Rijkaard, nama-nama seperti Josep Guardiola, Rafael Benitez dan Paolo Maldini juga sempat disebut.  Namun, saat ini justru kans Rijkaard lah yang paling kuat.

KEKALAHAN dari Malaga membuat status Massimiliano Allegri sebagai pelatih Milan kembali dalam posisi kritis. Petinggi AC Milan kabarnya mulai habis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News