Haji Plus 2016, Reguler 2022

Haji Plus 2016, Reguler 2022
Haji Plus 2016, Reguler 2022
BATURAJA-Meski mengambil program haji plus calon jemaah haji tetap akan menjalani daftar tunggu. Tercepat, jamaah yang baru mendaftar 2012 ini harus rela menunggu hingga 2016 nanti.            

“Semua program pemberangkatan calon haji tetap memakai sistim daftar tunggu. Jadi, jika ada pengelola jasa pemberangkatan haji plus tanpa daftar tunggu harus dipertanyakan,” kata Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Ogan Komering Ulu (OKU), H Darami.            

Dia menambhakan, saat ini banyak yang menyalahgunakan proses pelaksanaan haji hanya mementingkan keuntungan semata. Sehingga bayak calon jemaah haji dari program haji plus yang gagal berangkat.

“Saya rasa ini ulah oknum yang tidak memberikan informasi dengan baik kepada jamaahnya, karena mengejar keuntungan. Padahal ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima. Untuk itu, kami tekankan baik kepada pengelola jasa pemberangkatan ibadah haji, maupun bagi masyarakat yang hendak menunaikan ibadah agar selalu ada koordinasi,” lanjutnya.

BATURAJA-Meski mengambil program haji plus calon jemaah haji tetap akan menjalani daftar tunggu. Tercepat, jamaah yang baru mendaftar 2012 ini harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News