The Toffees Siap Membalas

The Toffees Siap Membalas
The Toffees Siap Membalas
LIVERPOOL - David Moyes masih sulit melupakan memori kekalahan 0-2 Everton dari Liverpool di Goodison Park musim lalu. Moyes menuding wasit Martin Atkinson sebagai biang kerok hasil negatif tim asuhannya gara-gara mengusir Jack Rodwell sejak menit ke-23.

 

Moyes tentu tidak berharap wasit Andre Marriner melakukan hal yang sama kala Everton menjamu Liverpool malam nanti (siaran langsung Global TV kickoff 20.30 WIB). Bentrok kedua tim bertajuk derby Merseyside ke-219 atau menjadi derby yang paling sering dalam sejarah liga Inggris.

"Saya seharusnya tidak membicarakan kejadian setahun lalu. Tapi, saya harap wasit yang memimpin derby membuat keputusan berdasarkan penglihatannya dan tidak berdasarkan suara-suara di sekelilingnya," kata Moyes hanya menang empat kali dalam 23 derby Merseyside itu seperti dilansir Club Call.

Moyes agak sentimen dengan kartu merah belakangan ini. Apalagi winger Everton Steven Pienaar juga dianggapnya dihukum kartu merah yang tidak sepantasnya kala The Toffees " sebutan Everton " ditahan seri 1-1 oleh QPR pekan lalu (21/10).

LIVERPOOL - David Moyes masih sulit melupakan memori kekalahan 0-2 Everton dari Liverpool di Goodison Park musim lalu. Moyes menuding wasit Martin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News