Juve Siap Tumbangkan Si Jago Kandang

Juve Siap Tumbangkan Si Jago Kandang
Juve Siap Tumbangkan Si Jago Kandang
CATANIA – Tiap pekan publik selalu menunggu tim mana yang bisa menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A.  Maklum, dalam 47 laga terakhir di Serie A, belum ada yang mampu meredam tim berjuluk Nyonya Tua itu.

Catania yang musim ini belum menuai kekalahan di kandang pun diyakini tak akan sanggup menghadang Juve.  Bahkan sebaliknya, Juve bisa menodai catatan kandang Catania saat keduanya bentrok di Angelo Massimino malam nanti  (siaran langsung TVRI pukul 18.30 WIB).

”Kami harus memberikan perhatian dan tidak boleh memberi mereka ruang. Kami percaya bisa melakukannya. Dukungan dari publik Massimino akan memberikan dampak besar buat kami,” kata Nicolas Spolli, bek Catania, seperti dikutip CalcioCatania.

”Taktik kunci kami ? Pertama, stop (Andrea) Pirlo, yang merupakan playmaker. Sisanya, kami akan tunjukkan seperti ketika kami mengatasi Napoli dengan menutup semua ruang dan melakukan serangan balik cepat,” kata bek asal Argentina itu.

CATANIA – Tiap pekan publik selalu menunggu tim mana yang bisa menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A.  Maklum, dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News