Penantian Delapan Bulan Pato

Penantian Delapan Bulan Pato
Alexandre Pato
BUKAN hanya Stephan El Shaarawy yang menuai sorotan dalam kemenangan AC Milan atas Genoa kemarin. Alexandre Pato juga memberi asa bagi kubu Rossoneri. Dengan turun sebagai starter, striker internasional Brasil itu mengakhiri penantian delapan bulan.

Sejak Februari lalu, Pato silih berganti dibekap cedera otot kaki. Turun selama 72 menit kemarin, penampilan Pato memang masih jauh di bawah standar terbaiknya. Tidak sekalipun si Bebek " julukan Pato " mampu melepaskan tembakan.

Tapi, memang bukan statistik yang dibutuhkan Pato, melainkan mengetahui dirinya tidak lagi merasakan nyeri atau kram di kakinya. "Saya seperti hidup lagi Saya kembali bermain (sejak menit awal, Red), saya berlari, saya melakukan sprint, dan saya tidak merasakan sakit. Saya sangat senang," kata Pato antusias seperti dilansir Canale Milan.

"Sayang sekali saya tidak mencetak gol. Tapi, saya mencoba membantu rekan setim. Saya harap saya bisa segera mencetak gol," imbuh striker 23 tahun tersebut.

BUKAN hanya Stephan El Shaarawy yang menuai sorotan dalam kemenangan AC Milan atas Genoa kemarin. Alexandre Pato juga memberi asa bagi kubu Rossoneri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News