Final NBA, Heat verus Lakers?

Persaingan Wilayah Barat Sangat Keras

Final NBA, Heat verus Lakers?
Final NBA, Heat verus Lakers?
MIAMI - Lupakan hasil preseason, kekuatan tim-tim NBA akan sangat berbeda pada musim reguler yang berputar mulai hari ini WIB. Meski belum berputar, namun banyak pihak sudah melakukan prediksi kira-kira siapa tim yang akan menjadi kampium musim ini.

   

Miami Heat, kembali menjadi tim yang sangat dijagokan untuk sekali lagi merebut cincin NBA. Sudah sangat lama memang, wilayah timur tidak memiliki tim sekuat Heat.

Terakhir, Chicago Bulls bersama pebasket terbaik sepanjang masa Michael Jordan adalah tim wilayah timur terakhir yang meraih back to back champions. Bahkan Bulls melakukannya tiga kali pada 1996, 1997, dan 1998.

Apa lagi yang bisa diharapkan dari Miami Heat? Kekuatan poros big three LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh masih yang terbaik di NBA. Salah satu shooter terbaik dunia Ray Allen datang untuk memperkuat bench unit pasukan Erik Spoelstra.    

MIAMI - Lupakan hasil preseason, kekuatan tim-tim NBA akan sangat berbeda pada musim reguler yang berputar mulai hari ini WIB. Meski belum berputar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News